NTT Com Startup Challenge 2018 selesai pada Selasa (28/8). Pada acara puncak, kompetisi ini mempresentasikan 10 finalis yang lulus, dan mempresentasikan diskusi panel dengan pembicara dari investor dan startup. Setelah proses penilaian, Raksasa meraih menjadi pemenang pemasaran terbaik pada ajang NTT Com Startup Challenge 2018 Indonesia.

Raksasa pemenang NTT com startup challenge 2018

Tahun ini NTT Com Startup Challenge berhasil menarik perhatian 500+ perusahaan rintisan di Indonesia sebagai pendaftar. Sementara startup yang berhasil mencapai 10 besar adalah Raksasa, iGrow, Ravenry, Halal Lokal, Giant, Live, BJ Tech, Callista, Raelab, FlySpaces, dan Crowde. Masing-masing dari sepuluh finalis diminta untuk hadir di depan juri dengan durasi 4 menit dan sesi tanya jawab selama 2 menit.

Selain Raksasa, ada 3 pemenang lain yang juga terpilih untuk setiap kategori. iGrow sebagai pemenang utama dan Ravenry keluar sebagai pemenang Penghargaan Inovasi Terbaik

Pemenang akan menerima hadiah uang tunai sebesar $ 10.000, juga akan mendapatkan fasilitas pendukung dari NTT Communications dan kunjungan ke Jepang untuk membahas kemitraan dengan NTT Communication.

NTT Com Startup Challenge 2018 Indonesia dianggap cukup berhasil karena mampu menghadirkan startup dari berbagai industri. Setelah selesai di Indonesia, jadwal selanjutnya NTT Communications Startup akan mengunjungi Malaysia pada 11 Oktober 2018, dan akan ditutup di Vietnam pada 22 November 2018.