Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) adalah pameran otomotif bergengsi yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 1986. Pada waktu itu, nama event ini adalah Gaikindo Cars Exhibition yang diikuti oleh 13 merek mobil. Lahan yang ditempati tidak lebih dari 4.000 meter persegi. Evolusi pameran ini terbilang signifikan dengan pertumbuhan yang terlihat jelas dari tahun ke tahun, meski sempat ditiadakan pada 1992-1993 dan 1997-1999 karena krisis moneter di Indonesia. Tahun 2000, evant ini kembali lagi.

Dyandra Promosindo ditunjuk sebagai penyelenggara, dan nama event ini berubah menjadi Gaikindo Auto Expo. Yang paling signifikan adalah pada penyelenggaraan tahun 2006, dimana OICA (International Organization of Constructeurs ‘AUTOMOBILES) ikut turun tangan menangani dan menjadikan Gaikindo Auto Expo sebagai pameran otomotif berskala internasional. Tahun ini, sponsor utama dipegang oleh penyedia jasa seluler Telkomsel. Karena itu juga, namanya menjadi Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Dari yang hanya diikuti 13 pabrikan, kini IIMS 2019 telah menjelma menjadi event akbar yang diikuti oleh 22 merek mobil dan motor, plus ratusan merek pendukung industri otomotif. Tidak hanya pameran mobil, kegiatan yang bersifat karnaval juga berlangsung di JIEXPO Kemayoran, dan yang pasti, tahun ini lebih seru dari sebelumnya. Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS 2019) banyak sekali penawaran menarik untuk anda yang ingin membeli kendaraan roda empat maupun roda dua.

IIMS 2019 yang bekerja sama dengan BCA Finance selaku official leasing partner untuk kendaraan roda empat memberikan tawaran spesial. BCA Finance memberikan program kredit mobil gratis asuransi 1 tahun. Adapun promo ini dikhususkan untuk kendaraan penumpang dengan skema Fix dan Cap.Untuk konsumen yang mengambil tenor kredit 5-6 tahun, kemudian periode penawaran itu dari tanggal 25 April-5 Mei, dan berlaku serentak di 19 kota.

Kredit mobil menjadi bagi masyarkat Indonesia, karena dalam waktu kurang dari 1 bulan lagi masyarakat Indoensia yang sebagaia penduduknya beragama Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang dimana ada tradisi mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi. Namun acap kali para konsumen lupa untuk membayar cicilan kredit mobil tepat waktu, namun kini tidak perlu khawatir anda dapat menggunakan aplikasi pembayaran Raksasa yang akan memudahkan anda dalam membayar angsuran kredit mobil sehingga nilai kredibilitas digital anda tetap positif.

Kenapa demikian ? Jangan lupa bayar kredit mobil tepat waktu yah, agar skor kredit dan jejak transaksi digital berada di skor baik agar nilai kredit skor anda juga bagus karena ini semua akan berpengaruh pada kredibilitas digital anda. Bayar kredit mobil semakin mudah dengan aplikasi Raksasa yang akan membantu anda melihat skor kredit dan skor kredit anda akan ke track dan anda juga akan mendapatkan raksasa score juga lowh. Program ini berlaku di hampir semua Agen Pemegang Merk yang hadir di IIMS 2019, di antaranya Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, Mazda, Wuling, DFSK, dan Hyundai.Banyak manfaat yang didapat dari promo ini.Tenor lebih panjang, cicilan lebih murah tapi asuransi yang dibayarkan jadi lebih besar.

Karena kan asuransi unsur esensial dari kredit, setiap mobil yang kredit itu harus dicover asuransi mengikuti tenornya. Biaya lebih besar.Dengan promo ini konsumen tidak perlu bayar asuransi tahun pertamanya. Ilustrasinya kurang lebih kalau harga mobilnya Rp 250 Juta, yang bisa dia save itu adalah Rp 5,2 Juta.

Jadwal IIMS 2019 Hadir Di 3 Kota Besar:

IIMS 2019 Jakarta
Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 akan siap mencetak sejarah lagi pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

IIMS Makassar 2019
Nama Pameran Otomotif Makassar (POMA) kini beralih menjadi IIMS Makassar yang merupakan seri pelaksanaan pameran otomotif regional Dyandra yang melipu IIMS Jakarta, IIMS Makassar dan IIMS Surabaya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya IIMS Makassar hadir lebih awal yaitu di tanggal 1 – 5 Mei 2019

IIMS Surabaya 2019
Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 yang dahulu bernama Pameran Otomotif Surabaya (POS) akan berlangsung di Grand City Convex Surabaya yaitu pada tanggal 30 Okt – 3 Nov 2019 dengan membawa konsep dan program-program baru yang lebih menarik dari acara-acara sebelumnya.