Rental mobil pernah trend di Indonesia sebelum gencarnya serbuan aplikasi ojek motor online dan mobil online. Kini seiring berjalan ya waktu sejumlah aplikasi smartphone untuk ojek atau sewa mobil tengah marak di Indonesia. Kemudahan mengakses dalam memesan taksi maupun mobil hanya dengan sentuhan jari, menjadikan aplikasi tersebut kian populer. Perusahaan rental mobil pun tengah melihat tren tersebut.

Perlu diketahui secara seksama bahwa tren bisnis saat ini sangat membutuhkan kendaraan sebagai pelengkap fungsi mobilisasi suatu perusahaan. Soal kinerja, rental mobil perusahaan hadir untuk membantu perusahaan agar modal mereka tidak habis karena urusan pembelian mobil, perawatan, kepengurusan surat-surat penting dan pengadaan pengemudi.

Dengan demikian, Anda sudah pasti mendapat banyak keuntungan bila menggunakan jasa rental mobil perusahaan karena Anda tinggal menjalankan core business perusahaan Anda tanpa ada lagi hambatan dari segi budgeting operasional yang bisa membengkak kan pengeluaran.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pula perusahaan rental mobil yang bertebaran di Indonesia. Hal ini merepresentasikan bahwa semakin banyak perusahaan yang membutuhkan jasa rental mobil. Pertanyaannya, seperti apakah rental mobil perusahaan berkualitas yang dapat dipercaya?

Keuntungan Untuk Konsumen dengan Adanya Rent Car Online:

• Anda tidak perlu melakukan perawatan kendaraan setiap bulannya
• Tidak perlu membayar cicilan kredit mobil
• Biaya tak terduga untuk maintence kendaraan tidak ada

Bicara soal membayar cicilan kredit, mungkin anda bisa mencobanya di aplikasi Raksasa jika anda masih memiliki cicilan kendaraan khususnya mobil. Raksasa di bidang Fintech bertujuan untuk membuat masyarakat lebih mudah mengakses produk-produk keuangan, mempermudah transaksi dan juga meningkatkan kredibilitas kredit keuangan.

Raksasa juga dikenal sebagai pemberi skor kredit. Apa itu skor kredit? Skor kredit adalah angka yang mencerminkan kemungkinan Anda membayar kembali kredit. Raksasa kredit akan membantu anda mempermudah pembayaran:

• Kartu kredit,
• Pembiayaan kredit mobil
• Pembayaran bulanan gas & listrik
• Pembiayaan kpr
• Pembayaran bulanan asuransi
• Pinjaman Dana
• Persewaan properti

Kembali ke trend dalam usaha jasa rent car yang sedang menjadi trending topic dewasa ini adalah usaha jasa penyewaan mobil mewah. Usaha jasa penyewaan mobil mewah ini membidik kalangan masyarakat menengah ke atas. Bisnis penyewaan mobil mewah adalah bisnis yang mengiurkan dan menguntungkan karena penyewa mobil mewah biasanya adalah orang-orang berkantong tebal dan juga perusahaan besar.

Mereka menyewa mobil mulai dari sistem harian sampai bulanan. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pula perusahaan rental mobil yang bertebaran di Indonesia. Hal ini merepresentasikan bahwa semakin banyak perusahaan yang membutuhkan jasa rental mobil.

Beragam mobil mewah biasa disewakan jasa rental, seperti Toyota Alphard, Toyota Harrier, Toyota Fortuner, Nissan Serena, Mercedes Benz CClass, EClass, Toyota Camry hingga Jaguar. Seiring kebutuhan masyarakat, usaha sewa mobil mewah sudah merupakan hal yang lumrah. Konsumen mobil mewah datang dari beragam kebutuhan. Ada yang membutuhkan mobil mewah untuk digunakan sebagai mobil pengantin dan besan dalam.

Konsumen memerlukan mobil mewah untuk menjaga gengsi. Misalnya pejabat atau pengusaha, memerlukan mobil mewah untuk bertemu klien atau rekanan bisnis. Orang yang mengendarai mobil mewah dianggap memiliki posisi tawar yang tinggi dalam suatu bisnis. Pertimbangan tersebut membuat banyak konsumen menggunakan jasa rental mobil. Dengan membayar uang sewa, semua urusan selesai.

Baca Lainnya: 6 Mobil Keluarga Paling Laris Tahun 2019

Sebab, tarif sewa mobil yang ditetapkan sudah mencakup segala sesuatunya. Beberapa rental ada yang mengkhususkan diri di bisnis penyewaan mobil mewah ini. Mereka melihat peluang yang cukup besar dalam bisnis sewa mobil mewah ini. Seperti telah diutarakan sebelumnya bahwa konsumen ekonomi ke atas membutuhkan jasa sewa mobil mewah.