Pertumbuhan ekonomi sedang berkembang termaksud dalam kredit kepemilikan kendaraan bermotor seperti kredit mobil, tidak salah jika pertumbuhan leasing dan perbankkan yang memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit mobil semakin berkembang. Selain itu selama memasuki bulan ramadhan kredit mobil semakin meningkat ini di sebabkan banyak warga yang ingin berkunjung kesanak saudara menggunakan kendaraan pribadi dengan alasan lebih efisien dan menghemat ongkos.

Untuk Anda yang ingin kredit mobil tetapi masih bingung kredit dari leasing atau perbankkan kami sarankan jika anda kredit kendaraan pribadi sesuai dengan tempat anda menabung. Kenapa demikian selain anda bisa auto debit dari rekening secara langsung anda juga dapat mendapatkan saldo kredit skor perbankan yang akan mempengaruhi jejak atau kredibilitas kredit anda.

Laporan kredit digunakan oleh perusahaan pinjaman untuk membantu menentukan apakah Anda berisiko dan apakah Anda akan membayar kembali pinjaman yang Anda terima. Ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan skor kredit, namun banyak dari tindakan ini yang tidak seharusnya Anda lakukan.

Saat ini banyak pilihan pembayaran kredit Anda loh, Anda dapat melakukan pembayaran kredit mobil dan kartu kredit di aplikasi Raksasa, karena hanya di Raksasa skor kredit anda bisa diketahui setiap anda melakukan pembayaran setiap bulannya dan semakin banyak anda bertransaksi di Raksasa, nilai Raksasa score anda juga akan semakin meningkat berikut itu adalah salah satu keuntungan jika anda melakukan pembayaran kredit di Raksasa. Jadi tidak usah tunggu lama lagi, mau tau informasi tentang Raksasa? Segera download aplikasi Raksasa di aplikasi mobile anda Gratis. Ini dia 5 kemudahan kredit mobil di Bank

  1. Suku Bunga Rendah
    Secara umum, kredit mobil melalui leasing atau bank hampir sama. Namun keuntungannya, saat Anda mengambil kredit di bank, maka Anda bisa menerima suku bunga yang relatif lebih rendah daripada saat Anda mengambil di leasing.
  2. Tak Perlu Bayar Kontan
    Anda hanya membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 25% dari harga dasar kendaraan yang Anda idamkan. Anda tak perlu menunggu lama sampai uang terkumpul penuh, untuk membeli mobil. Jika kebutuhan memiliki mobil adalah hal yang mendesak, maka kredit melalui bank adalah cara yang tepat.
  3. Angsuran Ringan
    Pembayaran lebih terasa ringan dengan mencicil di bank. Sebetulnya menguntungkan secara psikologis. Dengan mencicil, cash flow atau keuangan Anda bisa digunakan untuk kebutuhan lain. Pemasukan bulanan Anda bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagian untuk mengangsur mobil.
  4. Jangka Waktu Panjang
    Jangka waktu pembayaran yang relatif lama. Anda bisa mengangsur di bank dengan jangka waktu kredit hingga 6 (enam) tahun. Namun sebaiknya sesuaikan dengan penghasilan Anda. Bersikap bijaklah dalam menentukan jangka waktu, agar menghindari terjadinya kredit macet.
  5. Bisa Nambah Modal
    Saat Anda membeli mobil untuk kegiatan usaha, cara ini yang paling menguntungkan. Dengan mengambil kredit di bank, modal usaha cukup diambil hanya untuk membayar uang muka saja, sehingga perputaran modal bisa tetap terjaga. Dalam kurun tertentu, cicilan bisa selesai dari margin usaha yang Anda tekuni.

Baca Lainnya: Audio Mobil Menarik Bikin Mudik Makin Asik

Kalau Anda sudah menentukan mobil yang diinginkan, langsung saja datangi ke Kantor Cabang Bank yang Anda percayai sebagai perbankan yang akan memberikan kredit mobil kepada Anda. Apapun jenis kredit yang anda berjalan saat ini upayakan pembayaran kredit anda tepat waktu setiap bulannya dengan gak pernah telat bayar, Anda sebagai pengguna akan terhindar denda keterlambatan.